Skip to main content

Apa Kabar Google.



How Are U Google Indonesia
Sudah lama saya tidak menulis di blog saya ini di karenakan kesibukan dan faktor lain nya yang membuat lupa untuk menuliskan  atau membuat tulisan-tulisan yang dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri dan bermanfaat untuk orang lain. Padahal aku sendiri tidak bisa lepas dari pengaruh mu google dan serba ketergantungan dalam memperoleh dunia informasi dan hal-hal lain nya di karenakan faktor kedekatan sebuah gadget yang serba welcome dan use friendly dalam hal ini google android. 


Tanpa sengaja ketika aku duduk-duduk santai di sebuah warung kopi dan makanan, aku membuka-buka email google ku yang kupakai dalam bloge saya ini, ada pesan-pesan email dari sebuah group diskusi bertema seputar dunia bloger. Sesampai nya di rumah dan waktu sudah larut malam kembali aku penasaran dengan email-email yang masuk dan kembali ku buka kembali tablet android ku dan tidak puas dengan tablet android google tersebut aku nyalakan laptop lalu menghubungkan hotspot tablet android milik saya melalui bluetooth ke perangkat wifi laptop kemudian membuka-buka halaman blog tom24jam.blogspot.com milik saya.

Ada beberapa komentar yang sudah lama parkir di postingan sebelum nya untuk saya, namun tidak saya balas dan mohon maaf sebelum nya atas ketidak peduliaan saya karena baru kali ini saya membuka halaman blog tom24jam.blogspot.com. Saya bukanlah seorang yang ahli dalam menulis dan kaya konten dalam setiap memposting di blog tom24jam.blogspot.com walaupun  sudah lama saya membuat akun bloger. Apalagi dapat menghasilkan uang atau menambah penghasilan dan, atau, membuat blog yang SEO friendly seperti rekan-rekan bloger lain nya. Di tambah lagi meningkatkan trafic pengunjung jauh dari harapan lah.... Namun ketika hasrat menulis itu muncul, timbul ke inginan dan keberanian yakni Berani Menulis Di Blogspot Google dan menuliskan sebuah tulisan kerinduan kepada goole dengan rasa bahagi dan penuh  cita rasa tersendiri.

Banyak manfaat yang positif di peroleh dengan bersahabat dengan google seperti meningkatkan wawasan berfikir apalagi bergelut dengan dunia bloger dapat meningkatkan kemampuan menulis dan meningkatkan ketajaman berpikir, melahirkan ide-ide baru di kepala untuk di tuliskan di blog. Sampai pada akhir nya  dalam setiap perjalanan atau saat menjalani rutinitas kehidupan kita sehari-hari selalu ada ide dan melahirkan kreatifitas baru akibat interaksi yang kita buat dalam tulisan.

Sulit untuk tidak menerima keberadaan google di jaman tekhnologi dan informasi sekarang ini apalagi google booming sampai kepelosok-pelosok negeri Nusantara Raya Indonesia tercinta ini yakni Indonesia Madu Segala Zaman di tambah lagi dengan hadir nya balon google menjangkau area terpencil tanpa menara Base Transceiver Station (BTS).  Google mendominasi pemikiran rakyat Indonesia melalui gadget genggaman nya hingga kelakar masyarakat yang ingin bertanya sesuatu cukup tanya 'mbah google' atau klik google.com gitu aja repot...!!!.

Melalui google.com banyak di peroleh dunia pengetahuan dan merupakan sebuah persyaratan dalam membuat akun jejaring sosial dengan akun email yang disediakan oleh Mr. google. Sebut saja seperti facebook dan twitter meski bukanlah jasa penyedia akun email bukan Mr. Google semata namun umum nya masyarakat lebih memilih google ketimbang yang lain nya akibat kesohoran nama Mr. Google atau Mbah Google.

Dalam kesempatan tulisan saya inilah muncul sebuah insfirasi betapa hangat nya persahabatan dunia pengetahuan yang di berikan oleh google sehingga tanpa sadar aku menanyakan apa kabar mu goole...? semoga kreatifitas google semakin memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat luas dan berwawasan ramah lingkungan serta user friendly dan tak kalah penting nya dapat menyisihkan sebahagian keuntungan google kepada masyarakat yang berhak menerima nya sesuai dengan kreatifitas nya masing-masing pula dengan jumlah penduduk rakyat Indonesia 250 juta jiwa.

Dengan jumlah penduduk dan potensi Sumber Daya Alam Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Indonesia Madu Segala Zaman I sudah barang tentu bang google banyak meraih sumber kehidupan dan banyak pula memberi sumber kehidupan kepada masyarakat. Sekali lagi i like u google anad How Are You Mr. Google.

Sulit untuk lepas dari pengaruh google, semakin bertambah wawasan seseorang dalam dunia IT semakin membutuhkan goole sesuai dengan bidang nya atau hanya sekedar kebutuhan berpergian saja atau mencari lokasi-lokasi tertentu cukup menggunakan google map, google now yang bisa di unduh di play store google android. Belum lagi seperti saya yang keranjingan berselancar di dunia maya dengan menggunakan aplikasi google earth dan google panoramio. Dan tidak ketinggalan seperti saya yang awam ini dalam dunia blogger pasti akan memilih blogger google membuat website gratis murah meriah dan bermartabat.

Walaupun  blogger google konon kata nya murah meriah dan gratisan tapi bagi kami blogger google sangat berguna dan dapat memberi warna bagi kehidupan kami khusus nya bagi para pemula dan awam tentang dunia bloger meski tidak banding dengan website-website yang berbayar mahal maupun murah. Bagi kami google sangat bermanfaat dengan berbagai produk nya dalam melintasi dunia tanpa batas ini hanya dengan sebuah genggaman yang nama nya gadget. Bagi kami uang bukanlah merupakan suatu tujuan meski hidup butuh uang sebab dalam dunia blogger merupakan tempat belajar menulis tanpa tekanan dari pengaruh luar. Sebab menulis di bloger kita cukup berhadapan dengan diri sendiri, dalam keheningan jiwa melalaui media laptop kami mencurahkan apa yang ada di pikiran dan bagaimana mengembangkan nya setelah berulang-ulang membaca tulisan nya kembali.

Tidak jarang juga kami melihat ada beberapa atau segilintir orang dengan kemahiran nya di dunia blogger tanpa sadar muncul ego-ego sektoral mengejar ketenaran dan uang semata namun untung nya google senantiasa meberikan wejangan-wejangan yang arif dan bijak sana tidak ubah nya seperti manusia pencipta google itu sendiri. Seperti kata pepatah mengatakan semakin banyak yang kita ketahui semakin kita merasa bodoh asalkan jangan bodohan semata seperti saya google...?. Just For U Goole...!!! I am come back.


Popular posts from this blog

Pancur Napitu Merah Putih Alur Danau Toba dan Legenda Sisingamangaraja

Pancur Napitu di temukan pada tahun 1833 oleh sekelompok masyarakat Batak saat membuka perkampungan Parhutaan Maria Gunung di Dusun I, Desa Gunung Berkat, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Pancur Napitu arti nya 7 sumber mata air yang keluar dari batu. Meskipun saat musim kemarau mata air tersebut tidak pernah kering dan bila saat musim  penghujan 7 mata air tersebut tetap mengeluarkan air yang jernih.

BARUS KOTA BERTUAH MINIATUR DAN DIMENSI SPRITUAL DARI PUNCAK MAKAM PAPAN TINGGI

Makam Tuan Syeikh Mahmud Barus di Papan Tinggi Desa Pananggahan, Kec. Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah-Sumut, sebagai Pembawa Syiar Agama Islam di Indonesia. Dari atas puncak Papan Tinggi atau yang biasa di sebut masyarakat setempat dengan sebutan Tompat atau Tangga Seribu menyimpan dimensi spritual yang tersembunyi. Dari atas terlihat hamparan pemukiman kota Barus dengan bentangan  samudera Hindia sebagai gerbang masuk nya Agama Kristen dan Islam di Indonesia dengan kekayaan Sumber Daya Alam ( SDA ) yang pada zaman itu yakni kapur barus. (Baca : Rekam Jejak Barus)

Tugu Titik Nol Barus

BARUS, SUMUTPOS.CO –  Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi meresmikan Tugu Titik Nol Islam Nusantara yang terletak dipinggir pantai Barat Sumatera di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (24/03/2017).
Hadir juga  Ketua Umum DPP Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Syekh KH Ali Akbar Marbun, Sekjen DPP JBMI Arif R Marbun, Ketua DPW JBMI Sumut  Aidan Nazwir Panggabean, tokoh agama, tokoh masyarakat, mantan Ketua DPR RI Akbar Tanjung, sejumlah menteri, FKPD Provsu, Tapanuli Tengah dan undangan. Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti, menekan tombol sirine dan peninjauan lokasi oleh Presiden Jokowi. Tugu (Monumen) ini memiliki tiga tiang penyangga bola dunia ini memiliki filosofi adat Batak yang menjadi kearifan lokal masyarakat adalah Adat Dalihan Na Tolu.

Tugu Perjuangan Bandar Pulau 'Susah di kenang senang di lupakan'

Tungu Perjuangan Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, merupakan bukti sejarah sebagai Pengibar pertama sangsaka Merah Putih di Asahan. Bandar pulau akan selalu di kenang, banyak putera-putri Bandar Pulau yang sudah berhasil di luar daerah, jadi apabila melihat photo ini pasti akan terkenang dengan Kampung halaman nya.

WISATA ALAM PEMANDIAN AEK SAKKUR

Wisata alam Pemandian Aek Sakkur terletak Di Dusun I, Desa Gonting Malaha, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara-Indonesia 21274. Setiap hari-hari besar tempat ini ramai di kunjungi oleh wisatawan setempat, meski bersifat lokal namun tempat dan suasana nya dapat mempertemukan dan berkumpul nya kerbat dan sanak saudara dari berbagai belahan penjuru.